#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

hari-hari dijakarta,

baiklah,
kali ini,
saia mengakui,
blog yang sembelumnya ancur dan rusak abis.

jadi semua formatnya diganti,

saia mengakui,( lagi??)
saia susah, sumpek, sedih, stress, bila tanpa ortu.
gag sama mam, dan fikar- adik cowok gw satu-satunya yang paling cakep sedunia,
dan dua orang keponakan yang tiada hari tanpa bertengkar, naurah dan aisha.

ngomong2, si naurah sekarang suka ngomong gini,
' teh(ke pembantu), bawa pisau, biar ditusuk sama naurah aishanya nakal!'

bujet,
anak umur 4 taon gitu loh, ngomong begindang??

memang naurah sedikit hiperaktif, nakal, dan suka cari masalah.
sedangkan si aisha adalah tipe si penderita yang sering ada disinetron.

so,
kebayang gag kalo mereka berantem??

fikar lagi naksir temennya di OSIS dan berencana mo nembak. tapi dia tetep harus paling sayang ke gw. Ali (temen fikar yang mukanya imut itu, sumpeh, gw aja kalah! ooops! gw imut gitu???....ya iya donk!) mo nengok gw ke jakarta ntar pas liburan, (boong denk, kan kita sekeluarga emang berniat mo kedufat bulan juli ini,) dan Eva, seperti biasa, naksir semua temen cowok SMP yang dibawa oleh fikar ke rumah. ( Va,,,kenapa lu mudah jatuh cinta sih, say?? padahal seumur lu gw bener-bener polos tanpa dosa! sumpe! ane zuzur!)

nenek masih sakit dan suka nonton sinetron suci, dan mam masih sering ninggalin gigi palsunya diatas kasur!(Yaks!), gw masih suka ngupil dikamar dan nempelin kotoran menjijikan tersebut di dinding sebelah tempat tidur, ( warning!! yang pernah tidur bareng gw, nee, jawa, lina, nufat, dll yang tidak sempat saya tulis.)

bi idah dan om asep sugandi (bonyoknya eva) masih suka marahin anak perempuannya yang mirip kayak gw! (bangke maksudnya,), dan ortu naurah masih sering bepergian meninggalkan anaknya untuk membanting tulang mencari nafkah. (gw salut sama mereka,)

eits, tunggu dulu, kok jadi ngelantur nulisnya,
ok.
tobat dulu,

aisha sama naurah ngasih boneka khusus buat kado ultah gw, dan mereka bela-belain ngebungkus semau itu sendiri. ( terharu...walaupun berantakan tulen), eva makin kurus dan alhamdulillah sudah menemukan pesantren terbaik di indonesia,( va,,,nimah sayang lo! lo satu-satunya saudara perempuan gw yang klop daaah! gimana A.R?/ A.F??!). bi idah baik banget ma gw, begitupun dengan suaminya.
semuanya benar-benar membuat gw terharu.

apalagi klo mengingat sore hari dimana gw pindah ke jakarta. hari tengah hujan angin dan mereka semua keluar membantu gw.

nenek ampe bukain pagar yang berat,
dan gw cium pipi nenek.

nek,
aku sayang nenek.
jangan cepet mati,(ajib bahasanya jelek abis)
ntar ga sempet aku beliin barang-barang kesenangan-mu!

yaaaah,
tuh kan udah kangen lagi.

begini,
hari-hari gw dijakarta benar-benar penuh kenangan mereka semua.
(padahal baru 2 hari),
tapi dengan tulus, gw berterima kasih pada tuan rumah yang baik hati, tante mia, yang welcome dan sangat perhatian ma gw, dan semua yang udah membantu dalam kesejahteraan hidup gw dibona ini.

terima kasih buat kalian semua,

mohon jaga diri saya baik-baik selama 3 bulan kedepan sebelum saia berangkat, (lo kok?)

besok juga sembuh kok, post ini cuma buat pelipur lara sesaat, abis ini gw mo nonton film dulu ye,

bubye!

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!