#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

arti hidup gw?

kemaren gw buka blognya nufat- temen seperjuangan gw- dan gw baca beberapa isi dari post-nya tersebut.
yaah,
tentu saja, sesuai dengan theme blognya, "apa arti hidup", dengan foto close dimana nufat lagi nulis kata-kata tsb disecarik kertas putih. (penasaran siapa yang moto-in)

terus,
gw yang akhir-akhir ini hidup dengan jiwa melankolis ini, (ada banyak amet jiwanye- ex:jiwa tumbuhan, jiwa hewan, jiwa makhluk hidup, dll- garing ye), berpikir, gimana klo sekali-kali gw coba post something yang melankolis sesuai sudut pandang gw tentang kehidupan selama ini, (cieeh)

begindang,
eits,

begini.
dalam hidup, orang selalu mengatakan hal-hal yang indah atau kalimat-kalimat filsafat penggugah hati yang dapat memberikan semangat dan jiwa baru dalam kesulitan keseharian mereka.
tapi bagi gw,
kata-kata itu busuk.

percayalah,
kalau kau sudah dalam keadaan terburuk dimana bahkan orang yang seharusnya menyayangi dan melindungimu malah tidak perduli padamu, reaksi awal yang akan kau pertanyakan dalam hatimu adalah,
' apa yang menyebabkan dia berlaku begitu pada saya?'
lalu setelah itu,
kau akan sedikit merubah dirimu untuk menyenangkan hatinya, berusaha agar perhatiannya terfokus - sedikit- saja padamu,
lalu kejadiannya akan seperti ini,
dia, tidak akan, pernah berubah.
dan yang ada setelah itu adalah,
dia terus menyakitimu,
atau kau-lah yang menyakitinya.

bukankah ada orang yang melukai orang yang dicintainya?

percayalah,
kalau kau sudah dalam keadaan sekarat ataupun melarat dalam hidupmu, atau disana begitu banyak orang yang seharusnya dapat membantu bila ia mau, tidak melakukan apapun, maka kau akan bertanya dalam hatimu,
' mengapa nasib saya seperti ini?'

percayalah,
bila kau sangat benci pada keturunan keluargamu, dengan sikap atau sejarah yang begitu buruk hingga kau amat resah untuk mengakuinya, kau akan bersumpah dalam hatimu,
' lebih baik mereka mati saja. mereka hanyalah orang lain yang sedarah denganku.'

atau mungkin,
kau akan menyadari bahwa, dalam hidup ini, kebanyakan yang terjadi adalah,
banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan.

bila sekarang kalian berkomentar,' ah, itu karena be-es berpikiran buruk saja.' atau, ' semuanya harus diserahkan pada allah, dsb.'
maka saya akan bertanya,
bila saat ini,
semua kenikmatan yang kau dapatkan dibalik,
atau,
cobalah ingat orang yang paling sengsara menurutmu, yang menanggung aib atau sisa-sisa masa lalu dengan citra masa depan yang belum pasti itu,...
apa kau mau menukarkan tempatmu dengan mereka?

tidak usah dijawab.
karena memang tidak perlu.

saat ini umur saya 20 tahun.
dan semakin saya dewasa, saya semakin menyadari, bahwa saya,
tidak menikmatinya.

...
(kok diem?)
wuakakakakkakakkkakkaaaa!
kena tipu.
tenang aja men, semua kata-kata diatas gw kutip dari sebuah buku kok!
(...)
(garing ya?)

ya uda,
gw blom mandi nih,
padahal dijakarta panas abis,
oke-
biar gag burket
ataupun basket
ataupun be-be
..
gw mandi dulu ya.

cu soon!

ps: besok gw mo ngebahas tentang jurnal hanazakarino kimitachie versi taiwan dan jepang.
ok gals!

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!