#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

Balasan: be gag kangen ntan

gw gag kangen intan...
gw gag kangen saat-saat kita curhat bareng,
gw gag inget saat kita nyanyi, ratu sejagatnya maia ratu dikolam berenang,
gw gag inget tarian tumpas-se-ae (lagu india koch2 hota hai) gw ma ntan,
atau lagu-lagu ancur buatan kita,

gw gag inget waktu kita makan digedung sate-
terus gw ampir ketabrak mobil.

gw gag inget dua buah ban dikolam renang yang pernah gw foto dihp intan
intinya. gw gag inget intan. gw gag kangen intan.

ntan,
mo gw ajarin caranya boonk?

biar gw kasih tau,
kemaren gw berenang dikolam renang ama sepupu gw yang masih kecil2,
dan tiba-tiba

asa flashback gitu-

gw inget tarian aneh kita.
dan gw nari-nari didalam kolam.
so sad,
gw bener-bener rindu berat ama lu- dan pas gw baca blog lu---- lu baru aja post khusus bwt gw!
so sweet, huh?

wuaakakakakakaa- jadi senam air!

ps:
jangan ke dufan. gw ralat- gw baru tahu infonya. dufan besinya bekas cina. jelek dan ancur. pernah ada yang kecelakaan ditornado. mati, dan metro tv pernah meliput sekali, tapi gag tau tiba-tiba gag ada beritanya lagi.
so, gw gag jadi kedufan!!! takut soalnya!!!! klo setelah ini blog gw ilang- berarti...

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!