#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

Balasan:Buat Ntan

Nntaaan!!!!
be sering sms lu kali, malah gw yang kira lu cule. terus pas lu ultah gw sms happy bday juga gag dibales/gw kira lu benar-benar uda lupa ma gw, atau apa gitu...,
T_T
i m sad, it thought u forgot me.

tapi tak apalah,
toh semua ini hanya salah paham belaka.
gw miskin sekarang, kaga punya hp. tapi, klo mo online ym bisa kapan aja, soalnya disini internet 24 jam- free. Yes!! kita bisa Chat dan Curhat-curhataaaan!

be sekarang dijakarta. tinggal dirumah tante. Ada kabar gembira, insya allah, 3 bulan lagi be ke Russia buat sekolah disana. lu jadi orang pertama yang gw kasih ini, itu juga klo lu baca ini secepatnya. (naon see??) nah, disini belajar dibona manggil dosen bahasa russia (ekslusif ye?), ntar klo ke jakarta main kesini donk,

ps. akhir-akhir ini be bener-bener pengen ke dufan. naik tornado ma kicir-kicir.
ada yang maauu ikut ma gw?? lu bisa kan ttaaaann...???

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!