#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

the Second Broken Heart

Bener ya,
ternyata menyukai seseorang itu tidak boleh dengan sepenuh hati,
nanti saat terjatuh sakit sendiri.

rasanya aneh,
awalnya begitu menyenangkan, rasanya, bersamanya sudah membuat kita benar2 bahagia.
tapi saat semua itu berakhir,
rasanya, lebih baik tidak pernah terjadi.

gw pernah broken heart, dan itu terjadi lama sekali..
saat itu, gw berpikir.
" aah.. perasaan sementara aj. lagi masi ada cowok lain."
tapi..
haha,,
aneh.
benar2 aneh.
karena rasanya tidak tergantikan,
dan benar2 istimewa.

makanya,
klo mencintai seseorang, jangan pernah sepenuh hati.

gw berpikir, setelah berbicara dari hati ke hati dengan dia,
semua akan baik2 saja.
tapi,
ternyata gw sendiri yang gak enak hati.
rasanya aneh,
mana mungkin bisa sedih untuk kedua kalinya.

aah, yang namanya cinta itu,
mestinya selingan aja.
gonta-ganti aja, jadi gak pernah sedih.
soalnya kalo mentok ke satu orang,
rasanya bener2 sedih.

lagi gw bete ama diri sendiri,
ko bisa suka ama cowok sampai sebegitunya,
biarpun mulai mencari2 cowok lain yang mirip sama dia,
rasanya aneh.

pernikahan pun begitu.
cuma orang pemimpi yang bisa bilang,
happily ever after.

ah!
bullshit!!
gak ada kalee.
yang ada,
5 tahun kemudian cintanya pupus.
dan bener2 terkikis sedikit demi sedikit.

terus,
peribahasa
" tak kenal maka tak sayang"
perlu diragukan donk?

klo emang gitu,
kenapa tuhan menciptakan hormon khusus,
yang membuat manusia tertarik pada lawan jenisnya.

ajaib,
seperti sebuah reaksi kimia.
dan bener manis,
tapi juga pahit.

perempuan itu makhluk yang aneh,
bener ya..
mereka suka menyembunyikan hal2 yang jelas sudah terlihat.
terlihat kikuk dan bodoh.
tapi juga menyedihkan.

haha..
gw juga lagi aneh sekarang.
entah mengapa,
klo gw inget cinta gw..
rasanya bener2 gak enak.
gak nyaman.
klo gitu,
mulai sekarang,
gw cinta ama orang,
selingan2 aja,
toh,
gw gak mau sedih.

hahaa...hhahahhaha..huehuehuehuehuee...

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!