#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

hhahaa..

gw liat postingan gw kemarin,
terus gw berpikir kan waktu itu,
" ah.. kayaknya malem ini gak bisa tidur deh.."

tapi taunye..
gw langsung tidur begitu nyentuh bantal..

hahahaa!!
sayang banget, gw kira gw bakal broken heart kayak difilm2. tapi ternyata gak.,. jijik banget gw.

lalu, sekarang sudah gak ada lagi yang dipikirin,
jijik kan.

hohoho!!
mungkin suatu saat gw bakal mencintai seorang pria dalam waktu yang lama dengan perasaan yg tetap,
amin.

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!