#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

hanya sementara...

tadi pagi gw bangun,
terus nangis.

gak tau kenapa.
entah mengapa, akhir2 ini, rasanya ada sesuatu yang gw lupa,
tapi gw yakin gw ingat sesuatu.
tapi tidak ingat.

memori memang begini,
ada orang yang begitu mendapat memori menyimpannya dalam hati, baik yang indah maupun yg menyakitkan.

tapi ada juga orang yang melupakannya begitu saja.
tapi dia yakin,
didalam lubuk hatinya yang terdalam,
ingin ingat
dan yang terjadi adalah sedih,
bingung,
menangis karena senang atau sedih.

seperti orang gila.
aku ingin ingat,
tapi entah mengapa lupa.
hahahahaa!!

hati manusia memang sebuah lautan yang sangat dalam
sulit dijangkau bahkan oleh dirinya sendiri.

hati seorang ayah adalah sebuah teka-teki.
tidak bisa ditebak.
cintanya pun begitu.

gw gak percaya cinta sejati.
tapi gw cuma bisa bilang, cinta sejati itu bisa dibilang seperti hantu.
dibilang ada tidak terlihat, tapi dikatakan tidak ada pun pastinya ada.

rasanya ingin segera pergi dari sini sekarang juga,
menjelajahi diri gw didunia baru,
dengan gw yang lain.

" jadilah diri sendiri? "
klo kata gw, itu busuk.
bull shit.
tidak ada manusia yg menjadi dirinya sendiri,
kecuali dia mengingkari ada suatu kelemahan dari dirinya.


gw bukan cewek filsafat,
cuma gw bisa merangkai kata.

gw bukan cewek yang manis,
tapi gw cewek yang berusaha menyamankan orang lain

gw berpikir,
kalau seseorang berada dalam tingkat kesedihan yang amat dalam,
maka ingatan mereka akan terkikis sedikit demi sedikit,

menjadi orang yang ceria,
jauh lebih baik daripada si melankolis.

siapapun,
bila saat ini dalah keadaan tertekan atau sedih,
camkan kata-kata gw.

" memang, didunia ini tidak ada orang yang bener2 menyayangi atau mencintai kita seperti yang apa kita harapkan. oleh karena itu, tersenyumlah. Dan sayangi dirimu sendiri. kasihani dirimu bila kau berharap pada seseorang, karena setelah itu kau terjatuh dan merasa sakit. cintailah dirimu seperti yang kau inginkan, karena hanya kau yang bisa paling mencintainya. tidak perlu mencintai banyak orang, beberapa saja sudah cukup, karena tidak semua dari mereka yang perduli padamu. dan kau hanya akan berharap. oleh karena itu, cintai saja, dirimu sendiri. "


* hahahaa.. ko suasananya melakolis coy? santai aja kalee... gw mo boker dulu yoops
huahuhuaaaaa!!!!

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!