#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

fur widia,

postingan ini,

khusus gw tulis untuk seorang teman, dan juga sahabat.
yang selama ini,
dia selalu bersama saya,
mengetahui perasaan saya,
yang orang lain tidak akan menyadarinya.

widia,
terima kasih buat segala yang telah kamu lakukan pada saya,
kamu selalu menjaga saya,
menegur saya disaat saya salah,
dan membuat saya selalu nyaman berada didekatmu.

widia,
aku sayang padamu.
terima kasih banyaak!!!
widia,
terima kasih.

0 comments:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!