#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Blogger Template by Blogcrowds


ngoooceh!


Free chat widget @ ShoutMix

17 AGUSTUSAAAN.. MERIAAH BOO

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN!!

(bener merdeka be?)

sudah sudah,
jangan pesimis atau bernegatif pikiran dulu,
soalnah saya pun dulu seperti itu.

tapi rasanya,
kalau akan meninggalkannya,
akan lebih terasa berharga

17 agustus,

yg selama ini, dalam 19 taun ini, hanya pernah dua kali saya ikuti dengan " benar2 mengikuti"
yang pertama saat berumur 6 thn,
dan yang kedua adalah saat ini, di umur yang akan mendekati 20 ini.

lomba2 yg saya ikuti adalah:
- lomba nusuk balon ambil lompat dan goyang2 dangdut
- lomba masukin belut ke botol
- lomba bakiak sambil bawa2 nampan berisi 3 gelas air (membawanya kayak waitress gitu. diangkat keatas tangan)
- lomba nyanyi.. hehe.. gak denk.. ini mah boong, saya emang pengen nyanyi.. mo tau lagunaah?? hahaa first lovenya nicca costa.. dan lagi, hehe.. banyak yang bilang bagus, huhu.. terus ada yang bilang, " lagi.. lagi.."
( apa saya ikut indonesian idol aja yak?? XD)

aaaakkkhh....
pokoknaaah
saat ini adalah saat paling berharga dalam hidup saayaaa..
saya sangat bahagiaa..
tidak pernah sebahagia ini..
rasanyaa,
aakh,
i love indonesiaa..

i love myself

" SAIAH INGIN BAHAGIAA!!!"

btw,
seperti yang sebelumnya dikatakan,
invitation letter sudah datang,
tandanya, gw sudah resmi terdaftar secara kolektif, dan harus sesegera mungkin berangkat ke rusia.

kata guru gw sih, palng cepat 1 sept, tapi bisa juga 8-9 septb (sama aja atuh)

hahhhaa..
rasanya saya,
tidak punya waktu banyak di indonesia

saya tidak bisa pastikan banyak,
tapi saya bisa pastikan,
" SAYA AKAN TERUS BERSEMANGAT.. BERSEMANGAAADHHH!!!!"

lol
^_^

1 comments:

wah be..sbntr lg..
puasa di indo ga??

23 Agustus 2008 pukul 02.19  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ask me!!